Kecantikan Pantai Drini Di Gunungkidul


Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Pantai yang masih alami cobalah untuk mengunjungi Pantai Drini di Gunungkidul.

Pantai Drini menawarkan pesona alam yang luar biasa indah dengan gelombang air Laut yang sangat tenang, berada di Pantai ini Anda dan keluarga bisa merasa aman saat berenang dan bermain air di sekitar Pantai.

Meski banyak Pantai – Pantai cantik di Yogyakarta, namun keindahan Pantai di Gunungkidul selalu menjadi juaranya.

Pemandangan pantai Drini begitu mempesona, meski sekilas tak ada perbedaan yang mencolok dengan Pantai – Pantai di Gunungkidul namun pesona Pantai Drini memiliki karakteristik yang sangat unik yang tidak di miliki Pantai lain.

Di sepanjang Pantai selatan banyak berjajar Pantai indah yang terlihat mempesona salah satunya adalah Pantai Indrayanti.

Sama halnya dengan Pantai di Gunung Kidul pemandangan Pantai Indrayanti juga sangat menakjubkan, tepian pantai yang luas dan bersih menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Tak jauh dari Pantai Indrayanti terdapat Pantai cantik lainnya yang juga terletak di Gunungkidul yakni Pantai Drini.

Pantai Drini yang berada di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta ini  dapat ditempuh dengan melintasi jalur utama dari Wonosari.

Pantai Drini berada diantara Pantai Indrayanti dan Pantai Baron, di sebelah barat Pantai Baron terdapat tiga Pantai antara lain Pantai Ngrenehan, Pantai Ngobaran serta Pantai Nguyahan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Diving dan Snorkeling favorit Di Laut Karimunjawa

Read The Affair Free

Read The White Princess Free