3 Pantai Indah Di Cilacap Jawa Tengah


Mendengar nama Cilacap yang ada dalam fikiran kita tentu sebuah Lapas di Nusakambangan yang identik dengan Hukuman Mati, dibalik keangkeran nama Nusakambangan yang menyeramkan ternyata Cilacap memiliki wisata alam berupa Pantai indah

Berikut ini Tiga Pantai Cantik di Cilacap yang menawarkan pesona alam yang masih perawan dan belum terjamah.

Pantai Teluk Penyu

Pantai Teluk Penyu terletak tak jauh dari pusat kota Cilacap, Masyarakat Cilacap biasanya datang di Pagi hari untuk menyaksikan keindahan Matahari Terbit di Pantai Teluk Penyu.

Pantai cantik di Cilacap ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap diantaranya ada area Taman bermain anak, tempat penyewaan alat memancing, Toko oleh – oleh khas Cilacap, Warung makan yang berderet rapi di sekitar Pantai, hingga Toko Souvenir.


Pantai Widarapayung

Selanjutnya ada Pantai Widarapayung yang menjadi Pantai favorit warga Cilacap, setiap harinya Pantai ini selalu ramai dikunjungi para pengunjung yang ngin menikmati udara di Pantai serta melakukan kegiatan berselancar, Pantai ini dikenal sebagai Surga peselancar di Jawatengah.

Pada tahun 2006 silam Pantai ini sempat hancur akibat bencana Tsunami yang melanda sebagian daerah di Indonesia salah satunya Pantai Widarapayung.

Para peselancar lokal kerap menggelar kompetisi surfing lokal di Pantai Widarapayung. 

Pantai Jetis

Berikutnya ada Pantai Jetis yang terletak di sebelah timur Kota Cilacap, pantai indah di Cilacap ini memiliki ciri khas tidak ditemukan di pantai lainnya yakni Pasar ikan.



Selain itu Pantai indah di Cilacap ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah yakni panorama Muara Kali Bodo yang menjadi perbatasan Kabupaten Kebumen dan kabupaten Cilacap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Diving dan Snorkeling favorit Di Laut Karimunjawa

Read The Affair Free

Read The White Princess Free