6 Pantai Terindah Di Yogyakarta


Daya tarik objek wisata Pantai Yogya menjadi salah satu alasan para Wisatawan asing maupun lokal kerap menikmati liburan di Yogyakarta, berikut ini 6 Pantai terindah di Yogyakarta yang menawarkan keindahan alam yang mempesona.

Pantai Ngrenehan

Pantai Ngrenehan yang terletak di Desa Kanigoro, Saptosari - Gunung Kidul Yogyakarta ini di kelilingi oleh bukit kapur serta memiliki panorama alam yang sangat indah, Pasir Putih yang menghampar luas, Pantai yang berdekatan dengan Pantai Ngobaran dan Pantai Nguyahan ini kerap di gunakan Penduduk lokal untuk menjual Ikan Segar, sementara itu Pantai Ngobaran saat Bulan Purnama tiba Umat Hindu kerap melakukan Upacara melasti di Pantai Ngobaran.

Pantai Baron

Pantai Baron yang berjarak 65 km dari pusat kota Yogyakarta ini menawarkan panorama Pantai yang sangat menakjubkan, Pantai ini merupakan lokasi favorit para Wisatawan yang ingin menikmati aneka hidangan Laut yang masih segar.

Pantai Baron yang diapit dua Bukit indah ini terlihat sangat elok dan mengagumkan dan menjadi salah satu Pantai favorit di Yogyakarta.

Pantai Krakal 

Pantai Krakal yang terletak sekitar 63 km sebelah tenggara Kota Jogja ini menawarkan keindahan alam berupa Teluk indah yang biasa di manfaatkan untuk berenang.

Pantai Krakal yang yang berdekatan dengan Pantai Kukup ini menawarkan Taman Laut yang sangat indah dengan kehidupan biota laut yang masih perawan dan terumbu karang yang sangat indah.

Pantai Sundak 

Berikutnya ada Pantai Sundak yang terletak di Desa Sidoharjo, Kec. Tepus Yogya, tepatnya sebelah timur dari Pantai Krakal., Pantai Pasir Putih ini di hiasi dengan pemandangan alam nan hijau serta kondisi udara sekitar yang segar.

Pantai Sundak biasa di manfaatkan sebagai lokasi camping dan menjadi tempat piknik pilihan keluarga, kawasan pantai Sundak sangat di gemari para Pemuda – Pemudi yang sering melewatkan malam minggu di tempat Romantis ini.

Pantai Wedi Ombo 

Pantai Wedi Ombo terletak di Desa Jepitu tepatnya 40 km sebelah tenggara dari Kota Wonosari, Pantai ini di apik oleh teluk yang luas dan memiliki Pasir Putih nan lembut serta di kelilingi oleh Bukit Kapur yang menghias Indah.

Saat Matahari tenggelam Anda akan melihat Panorama Sunset yang menakjubkan, Pantai Wedi Ombo merupakan pilihan tepat bagi Anda yang gemar memancing sembari menikmati semilir angin Pantai yang menyeyukkan jiwa.

Pantai Indrayanti

Pantai Indaryanti atau Pantai Pulang Sawal ini masih satu kawasan dengan Pantai Sundak, meski belum sepopuler Pantai Parangtritis namun keindahan Pantai Indrayanti tak kalah cantik dengan Pantai terindah di Yogyakarta yang lebih dulu populer, selain indah Pantai Indrayanti sangat bersih dan menawan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Diving dan Snorkeling favorit Di Laut Karimunjawa

Read The Affair Free

Wisata Kuliner Malam Di Simpang 7 Kudus Jawa Tengah