4 Wisata Belanja Terpopuler Di Yogyakarta.

\

Berwisata ke Yogyakarta, kurang lengkap rasanya jika belum mengunjungi wisata belanja di Yogyakarta.

Saat berburu ke pusat perbelanjaan para wisatawan biasanya berburu Baju Batik Yogya, aneka Souvenir hingga berburu Wayang Kulit.

Berikut ini 4 destinasi wisata belanja di Yogyakarta yang paling sering di kunjungi para Wisatawan.

Malioboro

Pasar Malioboro yang berada di Kawasan wisata Yogya ini sangat populer sebagai Pusat wisata belanja di Yogyakarta, letak Malioboro yang berada di Jantung Kota Yogyakarta sangat memudahkan para Pengunjungnya yang ingin berburu wisata Kuliner dan segala pernak pernik di Malioboro, perlu Anda ketahui Pasar Malioboro sudah ada sejak abad ke-17.

Pasar Beringharjo

Selanjutnya ada Pasar Beringharjo yang merupakan Pasar Tradisional di Yogyakarta, Pasar Beringharjo terletak di kawasan Malioboro di Pasar ini Anda bisa membeli berbagai jenis oleh – oleh khas Yogya mulai dari Baju Batik Yogya, Blangkon, aneka Jajanan Pasar dan segala pernak pernik khas Yogya.

Kotagede

Tempat belanja di Yogya lainnya adalah kawasan Kotagede yang terletak di pinggiran Kota Yogya, Kotagede di kenal sebagai pusatnya kerajinan perak di Yogya.
Para Wisatawan tak hanya bisa membeli aneka kerajinan tangan mulai dari Kalung Perak, Cincin hingga Gelang Perak tapi juga bisa melihat langsung pembuatan kerajinan perak di Kotagede.

Pasar Seni Gabusan

Bagi Anda yang gemar mengoleksi barang antik cobalah berkunjung ke Pasar Seni Gabusan yang berlokasi di Jalan Parangtritis km 9,5 Yogyakarta. Pasar ini menjual berbagai barang antic dan ribuan koleksi kerajinan tangan hasil kreatifitas para pengrajin di kawasan Bantul dan sekitarnya.

Aneka kerajinan kulit yang dijual di Pasar Seni Gabusan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Lukisan, Patung, Guci - Guci, Ukiran Kayu, aneka Bunga dan Vas Bunga dari Bambu, pernak pernik dari Perak , Tas Rotan dan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read The Affair Free

Tempat Diving dan Snorkeling favorit Di Laut Karimunjawa

Read As You Like It No Fear Shakespeare Free